Selamat jalan my grandma

Senin lalu tgl 10 februari 2014, nenek yg ku sayang telah meninggalkan saya sekeluarga. Pada malam sebelumnya saya beserta ibuku menjenguk nenek sebab rumah kami berjauhan,kurang lebih butuh waktu 10 menit.

Ketika sampai dirumah nenek saya langsung menuju kamar beliau dan berusaha untuk menghibur beliau dengan niat supaya tidak terlalu merasakan penyakit yg beliau idap.

Setelah menjenguk beliau tepat pukul setengah sepuluh malam saya meminta izin sama nenek dan berjanji esok hari akan datang lagi. Akan tetapi tepat pukul setengah satu pagi saya mendapat kabar dari paman bahwa nenek saya telah meninggal dunia.

Hati ini sangat sedih dan berdoa smoga allah SWT menerimal amal ibadah beliau . Dan pada hari minggu  jam sepuluh pagi nenek saya akhirnya dimakamkan di Tempat pemakaman umum.

Selamat jalan nenek….!

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

